Alis & Bulu Mata Gue Tebelan!


Mungkin bukan cuma gue yang happy kalo punya alis dan bulu mata tebelan. Pasti banyak wanita di luar sana yang demikian juga. Hahahaha... I know I'm not the only one.

Jadi emang dari kecil alis dan bulu mata (bulmat) gue tipis pis pis. Trus dulu pernah coba pake kemiri. Mempan? Ngga.

Thanks to pencipta pensil alis dan maskara, alis dan bulmat gue bisa tebel dan lentik (kelihatannya)! Tapi apalah artinya itu kalo dihapus pembersih muka balik lagi jadi tipis.

Trus temen gue sempet ada yang rekomen, "Pake Talika aja." "Berapa harganya? Ampuh ga?" "Ya agak pricey sih, di atas 500an gitu." Dalam hati: Whaaaat? Mahal amaaat! "Oh segituan, mahal juga ya." Lalu gue pun enggan membeli...

Mikir...

Menimbang...

Menghitung plus minusnya...

Akhirnya suatu hari yang cerah di saat banyak duit, yaudah gue coba beli deh. Beli lah Talika Lipocil Serum untuk alis dan bulumata di My Little Brownbox via Tokopedias seharga IDR 750k waktu itu. Bentuknya kayak maskara, jadi makenya juga kayak make maskara aja. Simpel.








Waktu itu mulai pake Talika tanggal 27 April, dan gue fotoin alis dan bulmat gue tiap minggu, saat masih cukup niat. Berikutnya jarang-jarang, bisa 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Hahaha...


Ini foto setelah pemakaian pertama, tepat tanggal 27 April 2017. Iya. Segitu doang bulmat sama alis gue. Hiksss...






Rutin motoin nih karena mau liat perkembangannya. Di hari kelima (2 Mei) foto lagi. Berasa mulai panjangan dan tebelan. Dikit.









Ga kerasa udah hampir sebulan rutin tiap malam pake Talika di bulmat dan alis. Daaaan...
Jeng-jeng, mayan lebatan alisnya dan panjangan bulmatnya euy...





Sebulan berikutnya, lebih terlihat pertumbuhan di bulmat daripada alis. Alis ga keliatan beda sama hasil setelah 1 bulan pake (mungkin perlu tambah dosisnya, dari 2x sehari jadi 4x sehari mungkin). Pertumbuhan di bulmat terlihat lebih panjang, kalo ketebalan ga terlalu keliatan, kecuali abis itu pake maskara baru berasa tebelnya. Hehehe...

Ini dia hasil bulmat setelah 2 bulan. Foto ini diambil tanggal 28 Juni 2017. Sisa si Talika juga udah tipis di sikatnya doang.





So, kesimpulannya, kalo ada duit coba aja beli Talika, worth to try kok. Katanya sih di Sogo juga ada, tapi gue belom pernah cari langsung ke Sogo.




Setelah Talika gue abis, gue coba pake Ertos yang lebih murah, terpancing iklan di radio yang gue denger tiap pagi.

Tunggu review Ertos di tulisan selanjutnya ya! :)


-
Terima kasih.
Thank you.
MR

Comments

Popular Posts