Skip to main content

Posts

Featured

Alis Lebih Tebal dalam Dua Minggu! Gue Udah Coba Sendiri.

Hi fellas!
Kalo di postingan gue sebelumnya gue pernah cerita alis gue tebelan dengan pake beberapa produk khusus merangsang pertumbuhan alis, kali ini gue nemu cara yang lebih ampuh!

Kalian tau atau udah pernah denger Wak Doyok obat penumbuh jambang? Berhubung gue suka coba-coba, gue coba deh tuh beli Wak Doyok di Tokopedia, dan ternyata ampuh buat numbuhin alis!

Isn’t it a good news for you girls whose eyebrows are just naturally thin like mine?

Berita bagus nih! Secara harga serum-serum khusus alis dan bulu mata di luaran sana tuh mahal-mahal pisan euy. Nah si Wak Doyok ini gue beli di Toped cuma IDR 170k ajaaaaa dan pakenya super irit karena emang cuma butuh dikit-dikit buat alis. Ada juga versi tube yang lebih kecil, waktu itu beli sih cuma IDR 80k.

Tapi sayangnya foto-foto alis setelah beberapa waktu pake Wakdoyok yang udah gue dokumentasiin kehapus semua dong -_-

Semoga nanti gue bisa dokumentasiin lagi pertumbuhannya yang lebih keliatan ya.

That's for now.

Cheers
Metreg



Latest Posts

Which one you do: live to work or work to live?

Alis & Bulu Mata Gue Tebelan!

All I Want Is Sushi! AYCE Sushi Joobu

Katnis Everdeen in Senayan Jakarta

Halo Halo Bandung

Short, sweet escape: Pramuka Island, Kepulauan Seribu